Popular Posts

Posted by : Unknown Sabtu, 27 April 2013


Ya Allah bisakah hamba kuliah?
Ya Allah hamba pengen banget kuliah
Ya Allah …kabulkanlah permintaan hamba…
Hamba ingin kuliah…hamba ghak ingin dinikahkan dulu
Hamba ingin kuliah >_<
Hamba masih ingin menuntut ilmu
Hamba masih ingin bebas
bebas dalam artian yang positif

Ya Allah bantu hamba
I miss my brother’s smile to me
Maafin aku kak….aku sayang ma kakak
Tapi aku selalu buat salah ma ka2
Aku tak bermaksud seperti itu
Aku udah berusaha untuk jadi adek yang baik….menuruti perintah kakak 
Aku udah berusaha untuk jadi adek yang baik buat ka2 dan yang lain

Apakah karena ghak ad biaya aQ ghak bisa kuliah???
engghak.,.,.,
aQ harus bisa,.,
Sambil kerja tak apalah
itu hambatan namanya,,, harus usaha



Hamba udh brusha bwat jdi adek yang baik,.,.,

Astaghfirullah… 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Adventure of Green Lover - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -